Rapat Koordinasi dan Evaluasi Unit, Badan dan Biro Kantor Pusat HKBP

Seminarium Sipoholon

Pada hari ini, (17/9) diadakan rapat koordinasi dan evaluasi biro-biro, badan serta Unit Kantor Pusat HKBP. Rapat ini mencakup seluruh kinerja yang dinaungi pimpinan HKBP: Sekretaris Jenderal, Kepala Departemen Koinonia, Marturia dan Diakonia.

Pada Rapat tersebut hadir para kepala di setiap biro, badan dan unit baik yang bekerja secara rutin di Tarutung, maupun juga di Pematangsiantar. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Pimpinan HKBP: Ephorus, Sekjen, Ka. Dep. Koinonia, Marturia dan Diakonia yang membawahi biro-biro, badan serta unit.

Dalam rapat tersebut, Ephorus, Pdt. WTP Simarmata, MA  memberikan arahan dan bimbingan akan perlunya rapat koordinasi dan evaluasi ini. Menurutnya, walaupun rapat koordinasi dan evaluasi ini tidak diatur dalam Aturan Peraturan HKBP, namun Pimpinan HKBP merasa perlu untuk membuat rapat koordinasi dan evaluasi ini. “Kami merasa perlu untuk membuat ini karena kami perlu mendengar dan sharing,” ujarnya kepada peserta rapat.

Lebih jauh Ephorus mengharapkan agar rapat ini dapat menjaga keharmonisan serta dapat saling menopang sesama biro, unit dan badan. Rapat ini bukan tugas konstitusional tapi tugas koordinasi, demikian sambutnya.

Rapat koordinasi dan evaluasi ini akan mepresentasikan pelayanan di setiap biro, unit dan badan selama satu tahun ini, serta pergumulan-pergumulan dari masing-masing pelayanannya. Biro Informasi HKBP yang menangani website HKBP juga melaksanakan rapat ini. Dengan harapan ke depannya website HKBP semakin memberikan informasi serta menyuarakan suara kenabiannya di tengah-tengah masyarakat. Pada saat berita ini dipublish, rapat koordinasi masih berjalan.

Sumber : http://hkbp.or.id/rapat-koordinasi-dan-evaluasi-unit-badan-dan-biro-kantor-pusat-hkbp/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply