Pesta Parheheon Sekolah Minggu Pos Pelayanan Nazareth Sorong Berlangsung dengan Hikmat

Perayaan pesta parheheon Sekolah Minggu Pos Pelayanan Nazareth –  Sorong dilaksanakan di gedung BLKI Sorong, Minggu 14 Juli 2013. Dimana Acara berlangsung sangat hikmat dan penuh kekeluargaan, diawali dengan ibadah Minggu yang dipimpin pendeta HKBP NOMENSEN Resort Jayapura, Pdt. Bernard TP Siagian, MTh.

Pada kesempatan ini, Pdt Bernard TP Siagian, dalam khotbahnya mengatakan perlunya menunjukan jati diri dalam beribadah kepada Tuhan, “kita harus dapat menjadi berkat bagi setiap orang yang ada di sekeliling” ungkap pendeta.

Diharapkan Pos Pelayanan Nazareth –  Sorong dapat merespon dengan baik situasi yang ada, dan harus merendahkan diri kepada Tuhan dan berdoa selalu untuk setiap permasalahan yang dihadapi dalam membangun umat, apalagi kita berada di wilayah papua yang masih harus menyesuaikan diri untuk terbuka bagi semua orang.

Pada puncak perayaan pesta parheheon Sekolah Minggu, tampak kurang lebih 60 orang anak – anak Sekolah Minggu mengikuti acara tersebut dengan 9 orang guru Sekolah Minggu yang dalam ibadah Minggu melantunkan koor puji-pujian bagi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus dengan penuh sukacita. Kesempatan ini juga tidak ketinggalan koor Ina Ester, Koor Ama Nomensen dan Koor Gabungan Jemaat melantunkan puji-pujian.

Selesai Ibadah Minggu dilaksanakan jamuan kasih yang dilanjutkan dengan acara hiburan, dimana panitia mendaulat Pdt. Bernard Siagian, STh, MTh beserta Ibu menyumbangkan lagu untuk dilelang dan tidak ketinggalan Pdt. Very Siregar, S.Th. Sesuai informasi dari panitia lelang lagu dan lelang ulos diperuntukkan untuk keperluan kas Sekolah Minggu.

Sementara pimpinan Jemaat Pos Pelayanan Nazareth – Sorong yang ditugaskan pimpinan pusat HKBP, Pdt. Very Siregar, S.Th dalam rangka parheheon Sekolah Minggu telah melakukan berbagai kegiatan dengan melibatkan anak Sekolah Minggu, Parhalado dan ruas jemaat, seperti anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Ibu di Aimas – Kabupaten Sorong dan berbagai kegiatan lomba. @ Hotbert Purba

Sumber : http://hkbp.or.id/pesta-parheheon-sekolah-minggu-pos-pelayanan-nazareth-sorong-berlangsung-dengan-hikmat/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *