PESTA HUT KE-57, GOTILON & TAHUN ANAK-ANAK HKBP SEI PUTIH-MEDAN

Medan, 08 September 2013
Dengan penuh sukacita dan antusias jemaat HKBP Sei Putih menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kepala Departemen Koinonia HKBP dan inang beserta para rombongan dari Kantor Pusat HKBP pada saat menghadiri acara Pesta HUT KE-57, GOTILON & TAHUN ANAK-ANAK HKBP SEI PUTIH-MEDAN. Sebelum dimulainya ibadah kebaktian ini terlebih dahulu dilakukan Prosesi dari rumah dinas Pendeta Resort yang diiringi oleh iringan musik tiup dan tortor dari anak-anak Sekolah Minggu HKBP Sei Putih, yang dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Bapak Kadep Koinonia dan ibu oleh anak sekolah minggu.
Ibadah kebaktian berlangsung hikmat dan hening dengan Liturgis 1 Pdt. Antoni Manurung dan Liturgis 2 Pdt. Desima Sihotang, dan sebagai Pengkhotbah Kadep Koinonia HKBP Pdt. Welman P. Tampubolon. Bapak Kadep Koinonia berpesan kepada seluruh jemaat yang hadir bahwa HKBP Sei Putih ini memiliki sejarah yang panjang dan sampai saat ini masih merupakan suatu Gereja yang memiliki sejarah pelayanan yang sangat baik untuk itu para pelayan dan juga para jemaat yang ada di gereja ini harus tetap mempertahankan hal tersebut sehingga dapat menjadi berkat bagi dunia.
Setelah selesai acara kebaktian dilanjutkan dengan acara pesta yang bertempat di halaman gereja, yang diselang-selingi dengan acara hiburan, lelang dan juga kata sambutan dari ketua Panitia, Pendeta Resort, Plt. Walikota Medan yang diwakili oleh Sekda kota Medan dan juga Bimbingan Dari Pimpinan HKBP Bapak Kadep Koinonia. Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan kue Ulang Tahun Oleh Bapak Kadep Koinonia, dan juga penyerahan bingkisan kepada Sintua Pensiun yang melayani di HKBP Sei Putih.
Turut hadir juga dalam acara tersebut, bapak Dr. Ir. Nurdin Tampubolon (Ketua Yayasan UHN), Ir. Washington Pane, Dr. Januari Siregar, SH, M.Hum, Ir. Roni Sibuea, MPd, Pdt. Rajin Ramli Siahaan (Ka. Biro Sekolah Minggu, Remaja dan Naposo), Pdt. Ramli Hutagaol (Ka. Biro Ama dan Lansia), dan tamu-tamu undangan lainnya. Acara pesta yang berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 7-8 September tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses. Hal ini terlihat dari para jemaat yang merasa sangat senang dan bahagia dengan terlaksananya pesta tersebut dan mengikuti acara demi acara dengan antusias dan semangat. Para anak-anak Sekolah Minggu juga menampilkan berbagai kreasinya dengan penuh semangat dan sukacita. Di akhir acara diberikan juga penghargaan kepada para guru Sekolah Minggu yang langsung diserahkan oleh Bapak Kadep Koinonia Pdt. Welman P. Tampubolon. Selamat Ulang Tahun Ke-57, Pesta Gotilon, dan Tahun Anak-Anak HKBP Sei Putih Medan. (Togu)

Sumber : http://hkbp.or.id/pesta-hut-ke-57-gotilon-tahun-anak-anak-hkbp-sei-putih-medan/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *