MEMBANGUN KEAKRABAN MELALUI BIBLE CAMP SEKOLAH MINGGU HKBP DISTRIK XXI BANTEN

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Juli 2013, Sekolah Minggu HKBP Distrik XXI Banten mengadakan kegiatan Bible Camp bertempat di ressort Lembah Bukit Hijau kecamatan Mancak kabupaten Serang provinsi Banten. Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak sekolah minggu kelas 5 dan 6 dari seluruh gereja di resort maupun pagaran yang ada di distrik XXI Banten.

Kegiatan ini didampingi oleh Praeses HKBP Distrik XXI Banten Pdt. Patar S. Napitupulu, ketua dewan Koinonia HKBP Distrik XXI Banten Pdt D. Lumban Siantar, Paniroi Sekolah Minggu HKBP Distrik XXI Banten Pdt A. Simanjuntak dan beberapa sintua utusan dari gereja-gereja di HKBP Distrik XXI Banten.

Selama 2 hari, anak-anak sekolah minggu diajak untuk saling mengenal teman-teman dan guru-guru sekolah minggu se-gereja-gereja di Distrik XXI Banten, mengenal struktur gereja HKBP secara umum dan Distrik XXI Banten secara khusus, mengenal Firman Tuhan melalui permainan-permainan, sharing atau berbagi pengalaman dan doa secara berkelompok dengan teman-teman sebaya.

Setiap acara demi acara dimanfaatkan oleh anak sekolah minggu serta guru sekolah minggu membangun keakraban sesama di distrik XXI Banten, mengingat acara seperti ini sangat jarang dilaksanakan selingkup distrik. (Rusman Tambunan)

Sumber : http://hkbp.or.id/membangun-keakraban-melalui-bible-camp-sekolah-minggu-hkbp-distrik-xxi-banten/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *