Majalah SP Immanuel

Majalah SP Immanuel Book Cover Majalah SP Immanuel
Desember-Januari
Biro Informasi
HKBP
print
84

Rapat Pendeta telah berbuah dengan pembahasan isu-isu teologi yang strategis sebagai bentuk jawaban atas masalah sosial, budaya, lingkungan hidup, dll.  Rapat pendeta juga telah berhasil di dalam memilih Ketua Rapat Pendeta yang baru. Bagaimana Pdt. Darwin Lumbantobing mengemban tugas itu?

Dengan mengambil semangat Perdamaian, Pembaharuan dan Pemberdayaan, Tahun Anak-Anak yang telah selesai diselenggarakan memiliki pesan yang sangat penting. Jemaat, Ressort, Distrik, dan Pusat turut merayakan Tahun Anak-Anak ini. Peristiwa di Simanosor kiranya tidak boleh terulang kembali. PAUD CoYA telah berdiri sebagai tugu yang hidup, demikian Bupati Tapteng menjelaskan.

Pesan Keadilan menjadi Tema yang diusung oleh Sidang WCC di Busan. Dengan berlatarbelakang konteks Asia, Allah selalu memberikan keadilan kepada hambaNya. Keadilan juga terjadi di tubuh WCC sendiri dengan terpilihnya wanita Afrika pertama menjadi Moderator Komite Pusat WCC. Akhirnya sidang ke-10 WCC ini telah memilih 8 Presiden WCC. Ephorus Pdt. Willem TP Simarmata, MA menjadi anggota Komite Pusat

    Sumber : http://hkbp.or.id/majalah-sp-immanuel/

    0 replies

    Leave a Reply

    Want to join the discussion?
    Feel free to contribute!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *