Ephorus HKBP ramah tamah bersama Kakanwil BPN Prov. Riau

 

Pada Kunjungan Kerja ke HKBP Distrik XXII Riau, Ephorus HKBP Pdt. W.T.P. Simarmata, MA beramah tamah dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Riau Bapak Dr. Ronsen Pasaribu, SH yang didampingi oleh Bapak Mangapul, SH pada 19 Agustus 2013.
Bapak Ronsen Pasaribu menyatakan pada prinsipnya BPN akan mendukung pensertifikasian tanah-tanah milik HKBP secara khusus yang berada di wilayah Riau. Bapak Ronsen Pasaribu mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari HKBP secara khusus Pendeta yang ada di Riau. Dalam pengurusan sertifikasi tanah Gereja HKBP di Riau, Bapak Ronsen bersedia mensosialiasikan program ini dan tentunya dengan bantuan dan kerjasama dari pihak Gereja, baik Pengurus Gereja maupun Jemaat.
Sertifikasi Tanah merupakan satu hal yang penting dalam pendirian Rumah Ibadah saat ini. Untuk itu Ephorus HKBP mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Bapak Ronsen Pasaribu yang telah memeberikan perhatian kepada HKBP. Pemerintah seharusnya memang memperhatikan kebutuhan warganya, dalam hal ini warga yang sekaligus jemaat HKBP. Ephorus juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ronsen, ditengah kesibukannya telah bersedia berkunjung untuk beramah tamah. Semoga Tuhan memberkati pelayanan Kantor BPN. (jmt)

 

Sumber : http://hkbp.or.id/ephorus-hkbp-ramah-tamah-bersama-kakanwil-bpn-prov-riau/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *