EPHORUS HKBP MENINJAU PEMBANGUNAN RUMAH DINAS DOSEN STT-HKBP

 

Pematangsiantar, (10/06/2013)

 

Ompui Ephorus HKBP Pdt. W.T.P. Simarmata, MA dalam kesibukannya yang padat masih menyempatkan diri untuk singgah berkunjung dan beramah tamah di kampus hijau STT-HKBP yang beralamat di Jl. Sangnaualuh, No. 6 Pematangsiantar. Kedatangan Ephorus disambut oleh Ketua STT-HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing, Pembantu Ketua I Pdt. Dr. Victor Tinambunan serta beberapa dosen lainnya.

 

Pembangunan rumah dosen STT-HKBP yang telah rampung 80 %

Usai beramah tamah, Ompui Ephorus bersama Ketua STT-HKBP dan Puket I dengan berjalan kaki berangkat menuju lokasi pembangunan rumah dinas dosen yang tengah dibangun. Setibanya di lokasi, Ompui Ephorus menyaksikan bahwa proses pembangunan tersebut berjalan baik dan sudah rampung hingga 80 % pengerjaannya. Sumber dana pembangunan rumah dinas dosen tersebut adalah hasil dari Dies Natalis STT-HKBP dan IAS (Ikatan Alumni STT-HKBP) Periode 2013 – 2017 yang digelar pada 13 – 14 April 2013 yang lalu.

Ompui Ephorus bersama Ketua STT-HKBP dan Pembantu Ketua I

Menurut Ketua STT-HKBP, Rencananya akan ditambah lagi pembangunan rumah dinas dosen selain yang dibangun saat ini untuk menambah yang sudah ada. Juga direncanakan pembangunan asrama buat mahasiswa/i serta pembenahan dan penambahan ruang kuliah. Oleh karena itu Ompui Ephorus berpesan dan mengajak agar seluruh para Pendeta alumni STT-HKBP agar membantu, mendukung serta mendoakan pembangunan tersebut. Kiranya Tuhan memberkati para dosen, mahasiswa/i STT-HKBP dan para Alumni. Jayalah STT-HKBP. (bin2/Jona)

Sumber : http://hkbp.or.id/ephorus-hkbp-meninjau-pembangunan-rumah-dinas-dosen-stt-hkbp/