DIAKONES NURLINA SAMOSIR MASUKI MASA PURNALAYAN

Pearaja. Hari ini (14/11) Kantor Pusat HKBP melakukan ibadah pagi di Kapel seperti biasanya, namun dalam kesempatan ibadah kali ini diadakan acara pemberangkatan bagi Diakones Nurlina Samosir (staf biro umum) yang memasuki masa purnabakti/purnalayan. Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. Mori A.P. Sihombing M.Th. memimpin acara pemberangkatan ini didampingi oleh Kepala Departemen Marturia Pdt. Marolop P. Sinaga, M.Th.

Penyematan ulos dilakukan sebagai tanda kasih dan doa supaya perjalanan pelayanan selanjutnya selalu disertai oleh Tuhan. Secara struktural memang pensiun, tetapi secara tahbisan diakones tetap sebagai pelayan Tuhan, kata Sekjen. Dimana pun melayani biarlah Firman Tuhan tetap diberitakan. Pdt. Marolop Sinaga menyampaikan umpasa: balintang ma pagabe, tumundalhon sitadoan. Arimuna ma sai horas jala gabe ala sai tongtong digomgomi Tuhan.

Diakones Nurlina Samosir telah melayani di Kantor Pusat selama 16 tahun.

Ibadah pemberangkatan yang dipimpin oleh Cal. Pdt. Tanti Sinaga, S.Th ini dihadiri juga oleh Praeses Distrik II Silindung Pdt. Kardi Simanjuntak, M.Min yang selalu mengikuti ibadah pagi di Kantor Pusat.

Acara pemberangkatan ini dilanjutkan kembali setelah ibadah dengan ramah-tamah. Kiranya Tuhan selalu menyertai hamba-Nya di dalam setiap pelayanannya. (danielM / foto: Cal. Pdt. Dedi Pardosi, S.Th)

Sumber : http://hkbp.or.id/diakones-nurlina-samosir-masuki-masa-purnalayan/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply