BNI 46 CABANG BALIGE BERIKAN BANTUAN BINA LINGKUNGAN KE KANTOR PUSAT HKBP

Selasa (28/5/2013) pukul 09.00 wib bertempat di Ruang Ibadah Kantor Pusat HKBP, kepala BNI 46 Cabang Unit Balige menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan ke Kantor Pusat HKBP. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala BNI Cabang Unit Balige, Bapak Sozanolo Gulo dan diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Mori AP. Sihombing, MTh, disaksikan Kepala Cabang Pembantu Tarutung, Bapak Sitompul dan para staf/pegawai BNI Cabang Balige dan Kepala Biro serta Staf/Pegawai Kantor Pusat HKBP.

Bantuan itu berupa: Mixer Yamaha MG82CX: 1 unit, Kabel Panjang 10M+Jack : 1 unit, Kabel Mixer Speaker 200M 2 pc + jack: 2 unit, Proyektor SONY VPL DX120: 1 unit, Stand Speaker “Black Spider”: 2 unit, Speaker Aktif MK-Coustik 15: 2 unit, Wireless Microphone Shure PGX2Y2 (2 mic): 3 set, yang merupakan hasil dari CCR yang ada di BNI untuk pengembangan usaha sebagai partisipasi BNI kepada HKBP. “Kiranya dapat berguna untuk pengembangan pelayanan HKBP” tutur Bapak Sozanolo Gulo.

Dalam araahannya, Sekretaris Jenderal HKBP memaparkan bahwa ada 3 Bank yang menjadi penyimpanan uang HKBP, yaitu BRI, BNI dan Mandiri. Sekjend berharap, kiranya penataan keuangan berbasis Cash Management dapat diterapkan di HKBP mulai dari tingkat Huria, Ressort, Distrik dan Pusat, sehingga mudah melihat siapa dan dari mana serta untuk apa uang itu dikirimkan ke Rekening Kantor Pusat. Sekjend juga berharap untuk kemudian hari BNI mau memfasilitasi Microphone untuk meja ruang rapat. Di akhir kata, Sekjend mengucapkan terimakasih atas bantuannya ke HKBP dan mengatakan: “I Love BNI”.